Intro

Cad Learning

Hallo teman-teman..

Apa kabar semua ? Salam kenal ..
Perkenalkan Saya Muchlis Eko atau biasa di sapa dengan panggilan "Eko".

Saya adalah seorang pengguna "Autodesk" software, atau yang lebih sering saya gunakan, dalam pekerjaan sehari-hari saya adalah software "Autodesk Inventor".

Saat ini saya bekerja sebagai seorang Drafter di sebuah perusahaan yang berproduksi di Adelaide, Australia Selatan. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur, dan mem-produksi Tangki-Tangki bahan kimia, salah satunya Adblue.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan blog yang baru saja saya buat, yaitu "jcadlearning" Horraayyy ...

Dalam blog ini saya akan mengisinya dengan berbagai macam tutoral, latihan-latihan gambar, tips dan trik, serta tools-tools yang sangat berguna sekali dan masih jarang digunakan oleh para drafter.

Saya berharap semoga para pembaca blog ini bisa mendapatkan tambahan ilmu, dan manfaat dari blog ini.

  ~Stay Hungry and Stay Foolish~

















Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Intro"

Post a Comment